Manis dan Harumnya Buah Cempedak

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :
Bagi saya Buah Cempedak terasa asing karena memang saya baru pertama kali melihat bentuk buah ini dan mencoba merasakannya. Awalnya tau nih buah karena ada tetangga yang ngasih untuk dicoba ..kebetulan tetangga ini ngambil buah dari Subang untuk di jual di semarang. bau buah ini sangat menyengat harum wangi sekali..langsung deh saya coba..uh lembut daging buahnya dan manis sekali rasanya.
Buah Cempedak
Karena suka dengan bau dan rasanya akhirnya saya beli 3 buah..eee tak taunya istri sama sikecil juga doyan..langsung deh ludes tuh buah cempedaknya. Akhirnya saya beli lagi buat dikasih temen kantor..tak taunya dia suka juga.
Saya coba nawarin tuh buah keteman siapa tau ada yang mau beli tuh buah dagangan tetangga, ternyata ada yang mau ada yang tidak. Katanya sih pingin nyoba jadinya mau.. yang tidak mau katanya baunya yang menyengat itu bikin tidak suka.
Harga buah cempedak ini relatif murah antara 20 ribu sampai 60 ribu. Bentuk Buahnya bulat lonjong segede betis paling. Tampilan buah ini menarik sekali jika dikupas..cantiklah.
Pas saya share, ada teman yang bilang kalau kulit buah ini bisa dimakan..digoreng pakai tepung gitu...akhirnya nyoba..eee lumayan juga rasanya...
Cempedak Goreng
Terus bijinya kemana..nah sebetulnya selain penasaran rasanya..yang saya incer tuh bijinya..mau saya semai dan tanam. Maklumlah saya suka tanaman..siapa tau bisa hidup dan berbuah.
Kesimpulannya..nih buah cempedak nagih banget..harum wangi dan legit.

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :