Aku Cowok "Suka Menyendiri"

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :
Menurutku menyendiri itu asyik..saking asyiknya hampir tiap hari kusempatkan meski barang sejenak untuk menyendiri. Entah ini karena sifat atau kebiasaan sejak kecil aku sendiri tak tau..yang jelas aku enjoy dengan hobby ku yang satu ini. Mungkin juga karena sifat ku cenderung pendiam jadinya suka suasana sepi, tenang, jauh dari keramaian. Ah biarin lah tak perlu juga dipikirin..
Hampir tiap malam ku lakukan ini, menyendiri membuat ku bahagia, hati terasa tenang, pikiran terasa plong..kadang sampe larut malam lupa waktu.
Tapi aku tidak sekedar bengong melamun lho ya..banyak yang aku kerjakan. Aku berpikir tentang kehidupan ku, kadang kuselingi dengan menulis, membaca, kadang kuselingi dengan merawat tanaman..positiflah..nggak sekedar diam.
Ya begitulah..orang itu bermacam karakter..sebagian suka keramaian sebagiannya lagi suka kesunyian. Memang manusia itu unik punya kebiasaan masing-masing.
Ada yang bilang aku aneh, suka melek malam dan melamun..ya aku sih senyumin aja.
Dalam hidup kita pasti mencari kebahagiaan..setiap orang punya cara berbeda untuk mendapatkan kebahagiaan itu..ya kan..
Kita yang tahu tentang diri kita sendiri..kapan kita bahagia, bagaimana caranya kita bahagia, hanya diri kita yang tahu..apapun yang kita lakukan asal kita bahagia kenapa tidak kita lakukan..tentunya yang positif. 
Menghabiskan sisa hidup dengan ketenangan, kebahagiaan, penuh kebaikan mungkin hanya itu yang kuinginkan. Kalo aku begini..itulah caraku hidup..

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :