Cara Mudah Mengobati Sakit Diare

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :
Daire merupakan sakit yang sering terjadi pada setiap orang baik anak-anak maupun orang dewasa. Sakit Diare ini sangat mengganggu sekali, selain rasanya yang menyakitkan, dibadan juga tidak enak dan tidak nyaman, juga cukup menggannggu aktivitas kita.
Pengertian Diare adalah defekasi encer lebih dari 3 kali sehari, dengan/tanpa darah dan lendir dalam tinja. Diare dikatakan sebagai keluarnya tinja berbentuk cair sebanyak tiga kali atau lebih dalam dua puluh jam pertama, dengan temperatur rectal di atas 38°C, kolik, dan muntah-muntah.
Jika anda sedang mengalami diare, selain menggunakan obat-obatan yang banyak tersedia di toko obat maupun apotek, anda bisa juga menggunakan buah sawo untuk mengobati diare.
Cara membuat ramuan obat diare adalah sebagai berikut :
Siapkan dua buah sawo yang masih mentah, kupas kulit sawo, cuci sampai bersih sawo yang sudah di cuci, kemudian parut sawonya dan peraslah dengan menggunakan kain bersih.
Minumlah air perasan sawo ini dua kali sehari sampai diare berhenti. Dengan ramuan sederhana ini semoga sakit diare cepat sembuh.
Demikianlah Cara Mudah Mengobati Sakit Diare Dengan Buah Sawo, semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :